The Queen of Soccer – Mia Hamm Biografi

The Queen of Soccer – Mia Hamm Biografi

Rate this post

Sepak bola perempuan tidak bakal pernah sama andai Mia Hamm tidak mengawali sepak bola saat dia masih kecil. Dia memiliki akibat yang begitu besar di dunia sepakbola wanita sampai-sampai dia sering dirasakan memiliki makna yang sama dengan Pele atau Cruyff untuk sepak bola pria. Tetapi sebelum menjadi pemain sepak bola dan atlet hebat yang memecahkan nyaris semua rekor di levelnya, Mia Hamm ialah orang yang hebat dan saya hendak Anda bertemu insan di belakang dewa sepakbola dalam biografi Mia Hamm ini.

Mia Hamm sebagai seorang Anak

Jika Anda laksana saya, Anda barangkali bertanya-tanya bagaimana dan kapan Mia Hamm mulai bermain sepak bola dan peristiwa apa yang mendorongnya guna menjadi bintang sepak bola perempuan yang super. Masa kecil Mia Hamm berputar di dekat olahraga https://agen-sbobet-terpercaya-2019.webflow.io/ dan atletis dan laksana yang dikenang oleh kakaknya, dia lebih cepat dan lebih atletis daripada banyak sekali anak laki-laki di blok, sampai-sampai dia dapat bermain secara kompetitif dengan dan melawan mereka.

Setelah mengekor pelatihan sepak bola anak muda di kesebelasan sepak bola sekolahnya saat dia baru berusia 12 tahun, dia mempelajari dasar-dasar sepak bola dan mulai semakin merasakan olahraga ini. Dia tidak tahu bahwa tiga tahun kemudian, saat https://qq998.org/ baru berusia 15 tahun, dia bakal dipanggil guna tim sepak bola perempuan nasional Amerika Serikat, menjadi pemain termuda yang pernah bermain guna negaranya di level tersebut (salah satu rekor bobrok kesatunya) .

The Queen of Soccer - Mia Hamm Biografi

Itu semacam kondisi aneh, sebab Mia Hamm ialah pemain sepak bola guna tim nasionalnya namun tidak mempunyai kontrak bermain sepenuhnya profesional dengan klub. Tetapi setelah menyaksikan penampilannya, North Carolina Tar Heels dengan cepat menandatanganinya dan mereka menciptakan kesepakatan, sebab Mia Hamm tinggal bareng klub sekitar 4 musim, mencetak lebih dari 100 gol sekitar dia di sini.

Prestasi Mia Hamm

Mungkin di antara prestasi terpenting Mia Hamm ialah dia sukses membawa sepak bola perempuan ke level yang dekat dengan apa yang dimainkan pria. Dia ialah salah satu dari dua perempuan yang dilafalkan dalam “Kumpulan 125 Pemain Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa” Pele dan dia ialah simbol olahraga perempuan di semua Dunia.

Dia pun memegang dua penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA, yang ia dapatkan pada tahun 2001 (tahun kesatu piala diberikan) dan 2002. Sayangnya, ia bakal mendapatkan lebih tidak sedikit penghargaan ini, namun dengan Pemain Terbaik Dunia Tahun Ini. penghargaan diserahkan untuk wanita saat Mia Hamm telah mendekati akhir karirnya, dia tidak benar-benar memiliki peluang untuk memperluas ruang piala.

Dalam jumlah, Mia Hamm ialah pencetak gol terbanyak Amerika Serikat, dengan 158 gol dalam 275 pertandingan, rekor spektakuler yang barangkali akan berdebu dan berkarat sebelum dikalahkan. Dia mencetak lebih tidak sedikit gol daripada lelaki atau perempuan agen bola88 mana pun guna tim nasionalnya, meskipun tidak sedikit spesialis sepak bola bakal setuju bahwa tingkat sepak bola perempuan masih di kelas mula dan belum dapat dikomparasikan dengan sepak bola pria.

Dia memenangkan Piala Dunia Wanita dua kali, pada tahun 1991 dan 1999 dan pun menempatkan kesebelasan nasional AS melewati Medali Emas di Olimpiade pada tahun 1996. Semua gelar, daftar dan penghargaan ini menjadikan Mia Hamm di antara pemain terpenting dalam sepak bola perempuan dan kenyataan bahwa Pele mempertimbangkan guna menempatkannya di susunan yang sama dengan pemain pria legendaris laksana Maradona, Cruyff, Platini atau Beckenbauer mengatakan tidak sedikit tentang pengaruh yang dia miliki dalam permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *