Membimbing Lulusan Baru Menuju Kesuksesan Finansial

Membimbing Lulusan Baru Menuju Kesuksesan Finansial

5 (100%) 1 vote

Lulusan perguruan tinggi baru lepas dan membina lemari pakaian baru untuk kegiatan kesatu mereka. Apakah kita orang tua dan kakek nenek yang bangga? Di samping merayakan dengan mereka atas pesta dan hadiah, sekaranglah saatnya guna memberi mereka hadiah kebebasan keuangan juga. Ketika mereka mengawali pekerjaan kesatu mereka, Anda barangkali bertanya pada diri sendiri, “Apakah anak saya siap guna tanggung jawab finansial yang datang dengan kegiatan penuh masa-masa dan hidup sendiri?” Sejak awal, Anda hendak mereka mengembangkan prioritas simpanan dan kebiasaan melakukan pembelian barang yang sehat. Berikut ialah beberapa tips untuk menolong Anda menunjukkan mereka ke arah yang benar:

Jelaskan pentingnya menabung

Ketika orang dewasa muda mulai menerima gaji, mereka barangkali tergoda guna membelanjakan lebih tidak sedikit dana mereka pada “keinginan” daripada “kebutuhan.” kita dapat menolong dengan mengingatkan mereka mengenai perbedaan antara dua-duanya dan berbagi pentingnya menabung. Baik tersebut menabung guna pengeluaran tak tersangka dan keadaan terpaksa atau guna akhirnya melakukan pembelian mobil atau rumah, dorong anak muda Anda guna menyisihkan jumlah yang diputuskan dari masing-masing gaji. Anda pun dapat memberi tahu mereka untuk mengecek dengan majikan mereka dan menyaksikan apakah mereka dapat menunjukkan bagian simpanan dari gaji mereka langsung ke tabungan tabungan dengan melulu sisanya yang pergi ke tabungan giro mereka guna belanja.

Baca Juga : http://www.laceeda.com/beban-sepakbola/

Tekankan kontribusi pensiun

Lulusan baru nyaris tidak beranggapan tentang pensiun. Mereka baru saja memasuki lingkungan kerja – kenapa mereka mesti beranggapan tentang sebuah peristiwa yang akan dominan pada mereka lebih dari 40 tahun dari sekarang? Dengan duit sewa, tagihan, dan tanggung jawab lainnya, dewasa muda Anda bisa memilih guna tidak berkontribusi pada pensiun mereka di luar sekolah. Kita seluruh tahu bahwa ini ialah kesalahan! Ini ialah kesempatan Anda guna menekankan bagaimana cakrawala masa-masa pensiun yang lama bisa menguntungkan mereka secara finansial. Mendidik mereka tentang meningkatkan pertumbuhan simpanan dan mendorong mereka untuk berkata dengan majikan mereka tentang tuntunan profesional yang ditawarkan. Tekankan untuk mereka bahwa mereka mempunyai salah satu aset terbesar yang bekerja guna mereka pada umur ini: waktu.

Ajari mereka untuk mengekor anggaran

Penganggaran memungkinkan orang dewasa muda untuk menciptakan rencana pengeluaran dengan duit mereka. Ini teknik yang bagus untuk mereka guna melacak pengeluaran mereka dan menyaksikan apakah mereka punya lumayan uang guna hal-hal yang mereka sukai. Penganggaran dapat menciptakan anak muda Anda konsentrasi pada destinasi uang mereka dan menghindari kendala keuangan yang tidak perlu. Jika mereka kewalahan, bagikan link qqdewa bagaimana kita belajar hidup dalam gaji kita dan tunjukkan untuk mereka bahwa ada software dan perangkat online hari ini yang bisa mereka pakai – berikut ialah beberapa contoh.

Membimbing Lulusan Baru Menuju Kesuksesan Finansial

Tunjukkan pada mereka teknik membayar tagihan tepat waktu

Sebagai orang dewasa yang mandiri, anak Anda butuh mengambil tidak sedikit tanggung jawab dengan cepat. Mungkin ini tergolong membayar sekian banyak tagihan secara tertata (sewa, ponsel, dll.). Melacak kapan tagihan jatuh tempo bisa menjadi rumit untuk mereka yang baru memulai. Tunjukkan pada anak kita bahwa sangat urgen untuk tetap di atas tagihan dan membayarnya tepat waktu. Pembayaran dan ongkos yang terlambat – dan bunga yang belum ditunaikan untuk sisa – akan menguras penghasilan mereka, menciptakan mereka lebih tidak banyak uang untuk dikuras untuk hiburan dan kesenangan. Banyak software http://qqdewa5.net dan program komputer terdapat untuk menolong mengatur pengingat dan pembayaran otomatis. Bantu dewasa muda Anda menyaksikan opsi dan bagikan sistem yang Anda pakai untuk mengelola pembayaran bulanan.

Baca Juga : http://www.laceeda.com/5-tips-guna-meningkatkan-kinerja-di-tim-penjualan-kecil/

Bantu mereka membina kredit

Banyak alumni perguruan tinggi belum memiliki peluang untuk membina sejarah kredit. Ajari mereka mengenai bagaimana skor kredit bisa memengaruhi masa mendatang mereka. Skor kredit yang baik bisa memengaruhi keterampilan mereka guna mendapatkan kredit mobil dan hipotek disetujui. Skor kredit mereka pun dapat memprovokasi suku bunga pinjaman ini: Skor kredit yang baik dapat mengakibatkan suku bunga yang lebih rendah. Beberapa majikan memakai cek kredit dalam proses perekrutan mereka. Beberapa perusahaan asuransi pun menggunakan skor kredit sebagai unsur dari proses penjaminan mereka sebab kredit seseorang bisa menjadi prediktor klaim asuransi. Untuk menolong anak muda Anda membina skor kredit mereka, dorong mereka untuk menunaikan tagihan tepat waktu di crot 69, hindari menemukan terlalu tidak sedikit utang pada kartu kredit tersingkap apa pun, batasi jumlah kartu kredit yang digunakan, dan biarkan kartu kredit tertua mereka masih terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *