Apakah Ketidakpedulian Merupakan Cara Yang Efektif Untuk Membalas Dendam Untuk Suatu Selingkuhan?

Apakah Ketidakpedulian Merupakan Cara Yang Efektif Untuk Membalas Dendam Untuk Suatu Selingkuhan?

5 (100%) 2 votes

Terkadang saya mendengar dari orang-orang yang ingin pasangan selingkuh foto hot mereka merasakan beberapa konsekuensi atas tindakan mereka. Mereka ingin pasangan mereka merasa bersalah, malu, menyesal, dan sedih. Tetapi, untuk alasan apa pun, mereka tidak dapat memperoleh tanggapan ini. Pasangan mereka terus bertindak defensif atau marah atau berupaya mengalihkan kesalahan. Akibatnya, mereka mencari cara untuk membujuk pasangan mereka untuk merasakan emosi bersalah yang seharusnya mereka rasakan secara alami.

Seseorang mungkin berkata, “jujur, suamiku mengatakan bahwa dia bermain judi bola online menyesal atas perselingkuhannya, tetapi tindakan dan perilakunya tidak menunjukkan hal ini. Kadang-kadang, ketika kita membahas bagaimana perselingkuhan itu mempengaruhi keluarga kita, aku akan mulai menangis karena Saya sangat kesal dengan apa yang telah dia lakukan.

Perasaan tidak nyaman

Ketika saya menangis, dia tidak berusaha menghibur saya. Dia hanya merasa sangat tidak nyaman dan kadang-kadang dia akan mengatakan bahwa dia berharap dapat mengambilnya kembali.

Ketika saya meminta kepastian kepadanya bahwa dia tidak lagi melihat orang lain, dia menjawab bahwa dia tidak yakin apa yang saya inginkan darinya, karena kita bersama hampir sepanjang hari. Saya ingin ketulusan darinya, tetapi sepertinya saya tidak akan mendapatkan apa yang saya inginkan. Ketika saya berbicara dengan ibu saya tentang hal ini, dia mengatakan bahwa hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah bersikap acuh tak acuh tentang dia.

Apakah Ketidakpedulian Merupakan Cara Yang Efektif Untuk Membalas Dendam Untuk Suatu Selingkuhan?

Dia mengatakan bahwa saya harus sibuk dengan anak-anak dan hal-hal lain dan kemudian ketika saya mengabaikannya, dia akan jatuh seluruh dirinya untuk meminta maaf dan menawarkan saya jaminan. Apakah dia benar? “

Saya telah melihat strategi ini bekerja sementara. Tetapi saya juga telah melihat hal itu menjadi bumerang secara besar-besaran. Mengapa? Karena ketika Anda berpura-pura tidak peduli, Anda hanya memainkan permainan yang sama dengan yang dimainkan oleh suami Anda dan dia mungkin merespons dengan mematikannya.

Ketidakpedulian sang suami

Atau, ia mungkin menganggap ketidakpedulian Anda sebagai pengabaian, yang dalam benak sebagian suami, adalah pembenaran untuk menipu lagi. Apakah strategi ini bekerja untuk Anda benar-benar tergantung pada apakah Anda ingin menyelamatkan pernikahan Anda. Jika tidak, maka saya tidak melihat ada salahnya bersikap acuh tak acuh.

Tidak masalah jika dia menarik atau membalas atau memutuskan bahwa dia tidak ingin bermain game. Juga tidak masalah jika dia tulus tetapi dia mundur karena dia pikir kamu tidak peduli.

Tetapi jika Anda ingin menyelamatkan pernikahan Anda, tujuannya adalah untuk membangun kembali pernikahan yang sehat yang dibangun di atas kejujuran. Saya tahu bahwa kejujuran mungkin merupakan satu-satunya faktor terpenting dalam pemulihan.

Baca Juga : AGEN BOLA – BAGAIMANA KLIP SEPAKBOLA DAPAT MEMBANTU PELATIH

Aku tidak tahan melihat suamiku mengatakan kebohongan putih terkecil. Saya ingin tahu kebenaran tentang segalanya. Jadi ketika Anda berpura-pura acuh tak acuh, itu benar-benar tidak jujur ​​pada saat Anda harus mengharapkan kebenaran absolut dan ketika itu penting untuk transparan.

Saya tahu bahwa semua ini meminta Anda untuk mengambil jalan yang tinggi. Tetapi dalam pengalaman saya, cara terbaik untuk mendapatkan perilaku yang Anda inginkan darinya adalah dengan memodelkannya sendiri.

Apakah Ketidakpedulian Merupakan Cara Yang Efektif Untuk Membalas Dendam Untuk Suatu Selingkuhan?

Jika Anda bersikap acuh tak acuh, kadang-kadang dia akan mencerminkan perilaku Anda dan Anda akan mendapatkan dua orang yang pura-pura tidak peduli padahal sebenarnya mereka berdua sangat peduli. Ini semua adalah buang-buang waktu dan dapat menyebabkan kesalahpahaman, yang dapat membuat segalanya menjadi lebih buruk.

Mengecilkan emosi

Saya pikir itu mungkin untuk mengecilkan emosi situasi yang tinggi tanpa berpura-pura bahwa Anda tidak peduli. Misalnya, lain kali Anda meminta jaminan kepadanya dan dia memberi tahu Anda bahwa dia bersama Anda hampir sepanjang hari, Anda mungkin akan mencoba, “namun, entah bagaimana itu tidak cukup. Saya benar-benar perlu bagi Anda untuk meyakinkan saya bahwa Anda tidak “Aku tidak ingin melihatnya, bahkan jika kamu punya waktu dan kemampuan.

Aku ingin tahu bahwa kamu membuat pilihan yang akan memperkuat keluarga kita. Mungkin kamu belum siap untuk memberikan itu padaku, tetapi sampai aku mendapatkannya, Saya tidak yakin kita bisa sembuh. Saya mencari jaminan bahwa saya bisa mempercayai Anda. “

Lalu, biarkan jatuh. Lihat apa yang akan dia lakukan. Saya tahu bahwa rasanya canggung harus mengejanya. Tapi begitu Anda melakukannya, itu pada dirinya. Anda tidak lagi mengetuk-ngetuk menari di sekitarnya dan berharap dia akan bangkit dari agen bola indonesia. Anda mengatakan kepadanya apa yang Anda inginkan dan butuhkan dan memberinya pilihan apakah dia akan memenuhi itu atau tidak.

Jika Anda tidak dalam konseling atau menggunakan self-help yang sangat baik, saya akan sangat merekomendasikan itu. Rencana Anda untuk acuh tak acuh didasarkan pada kenyataan bahwa Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan dan butuhkan darinya.

Meminta bantuan konselor

Konselor zahelu atau panduan selangkah demi selangkah yang baik akan membantu Anda mendapatkan yang lebih mudah dan efisien daripada berpura-pura atau bermain game. Karena kejujuran adalah bagian penting dari pemulihan dan memulihkan kepercayaan, saya tidak bisa menganjurkan berpura-pura.

Baca Juga : BAGAIMANA MEMBERI HADIAH BUNGA KEPADA SESEORANG KHUSUS YANG MENGGUNAKAN PENGIRIMAN BOUQUET ONLINE?

Anda tidak selalu harus menunjukkan semua emosi Anda. Tetapi saya tidak berpikir bahwa Anda ingin berbohong dan pura-pura tidak peduli ketika Anda melakukannya. Kalau tidak, Anda hanya mengundangnya untuk melakukan hal yang sama dan pemulihan akan sangat sulit dengan dua orang yang berpura-pura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *